Berikan Konstribusi Positif kepada Pengembang 

Walikota  Pekanbaru Terima Penghargaan Prestisius dari APPERNAS

Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menerima  penghargaan prestisius sore ini di Jakarta, Rabu (7/8/2019)

JAKARTA--(KIBLATRIAU.COM)-- Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT menerima  penghargaan prestisius sore ini di Jakarta, Rabu (7/8)

Adapun penghargaan yang diterima kali ini diberikan oleh sebuah lembaga pengembang property terkemuka di Indonesia, yakni Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (APPERNAS JAYA ).

Ketua umum DPP APERNAS JAYA dalam dalam acara itu mengatakan,  kenapa pihaknya di APPERNAS JAYA dengan penuh rasa hormat dan apresiasi memberikan award tersebut kepada Walikota Pekanbaru.

"Kami memberi penghargaan karena beliau sudah kami anggap telah memberikan konstribusi positif kepada pengembang di Pekanbaru. Selain itu, sebagai kepala daerah, beliau juga sudah memberikan kemudahan pengurusan izin, terutama pemberian Izin Mendirikan Bangunan ( IMB ) yang mana hal itu sangat baik dan membantu sekali kepada anggota APPERNAS," kata pihak APPERNAS .

Sementara itu,  Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT juga sangat senang sekali dan berharap kepada anggota APPERNAS JAYA yang berada di Kota Pekanbaru untuk dapat membantunya dalam mewujudkan visi dan misi Kota Pekanbaru. 

"Saya juga ingin para developer dapat memberikan dan menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dimiliki masyarakat indonesia, khususnya masyarakat di Pekanbaru," terang Firdaus.

Diketahui, selain Walikota Pekanbaru, Kanwil BPN Riau juga menyabet penghargaan dari Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (APPERNAS JAYA ) tersebut. (Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar